Post

Selamat Datang

Halo semuanya, salam kenal nama saya Angga! Senang bisa berkenalan melalui blog saya di

Life is My CampusPractice doesn’t make perfect but improvement.

Saya adalah pengajar SMK untuk kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan dengan salah satu materi utama adalah jaringan komputer.

Blog ini merupakan sebuah wadah bagi saya untuk berbagi pengetahuan tentang konsep dan konfigurasi perangkat jaringan komputer.

Jika anda menyukai jaringan komputer atau ingin belajar lebih dalam tentang bidang keilmuan ini, maka blog ini adalah tempat yang tepat untuk anda.

Harapan saya, semoga saya dan anda dapat belajar bersama, saling berbagi ilmu pengetahuan dan informasi terkini seputar jaringan komputer.

Jika anda memiliki pertanyaan, kritik, saran, maupun masukan agar blog maupun informasi yang saya sampaikan menjadi lebih baik, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui komentar atau melalui halaman kontak yang tersedia di blog ini.

Selain dari blog ini, saya juga aktif menulis di blog lain di

NGLINUXNyoba konfiG LINUX, yuk!

yang merupakan tempat saya mendokumentasikan materi pembelajaran untuk siswa saya terutama tentang konfigurasi Linux baik desktop maupun server, saya tunggu kunjungan anda.

Saya merasa sangat terhormat dan mengucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Saya berharap anda akan menemukan sesuatu yang bermanfaat di sini.

Salam, Angga.

This post is licensed under CC BY 4.0 by the author.

Comments powered by Disqus.